Anugerah Hebat dari Tuhanku Yang Maha Hebat!!!


Entah aku harus memulai tulisan ini dari mana.. sebab akupun sebenarnya lupa di mana kau pertama kali ku sapa..

Sekarang, malam ini, aku tidak tau harus berkata apa-apa lagi.. Rumah ini kita bangun di atas sebuah keberanian yang sangat. Di atas sebuah kekaburan yang pekat, namun di atas sebuah Nama yang Maha Hebat.

Aku, tidak pernah ada dalam pikiranku jika ternyata dia adalah kau. Orang yang akan mengucapkan kalimat itu adalah kau. Tidak, tidak sama sekali. Semua di luar jangkauan nalarku.. Semua jauh dari kuasa ku.. Kau, datang tiba-tiba dalam hidupku. Sedikit cerita yang baru aku tuliskan tentangmu, tapi kau datang membawa janji atas NamaNYA padaku. Aku terdiam, terkesima dengan segala berani mu.. Aku dan seluruh tubuhku tergetar saat kalimat itu kau ucap.

"Aku mencintaimu karena Allah SWT..."

Tidak banyak, hanya kalimat itu, hanya lima kata itu.. Dan itu, adalah kalimat terindah yang berhasil membuatku tak bisa berkata-kata. Aku bergetar. Aku terpaku. Aku bahagia. Aku,, Aku tidak tahu harus berekspresi apa.

Kau, dengan sangat jujur mengakui jika tak punya gambaran apa-apa tentangku.. Lalu, kenapa kau begitu berani mengucapkan kalimat itu padaku?? Aku sangat heran dengan keputusan mu itu.. Tapi, aku sangat berterima kasih atas keberanian mu itu. Kau, adalah sebuah anugerah yg sangat hebat dari Tuhanku Yang Maha Hebat!!!

Setetes air mata meminta izin padaku untuk mengorbankan dirinya jatuh menetes di pipiku. Aku mengizinkannya, dengan senang hati aku mengizinkannya. Itu air mata syukurku. Sangat bersyukur karena Tuhan menganugerahkan dirimu untukku.

Aku hanya bisa berdoa, semoga ini adalah akhir penantian itu. Ini adalah ujung dari mimpi-mimpi itu. Dan ini adalah labuhan terakhir dari rasa cinta ini. Amiin Ya Rabb...

Aku berada pada suatu kesyukuran yang tidak bisa lagi kugambarkan dengan apapun.. kesyukuran yang hanya bisa kuucapkan dengan lafaz : Alhamdulillah... sebuah kata yang hebat untuk dirimu, anugerah yang sangat hebat,, dan pastinya untuk Tuhanku Yang Maha Hebat.


0 komentar:

Posting Komentar