Perjalanan Ke-4

Perjalanan ke-4..
Kali ini dengan suasana yang sedikit berbeda..
Kali ini panas dan kali ini sungguh sempit!
Parahnya saya lupa bawa headset dan lupa memasukkan buku bacaan ke dalam tas saya yang amazing tergolong ringan hari ini...
Saya terjepit di antara laki-laki 3 laki-laki besar dan jendela.. Selain itu, aku juga terjepit di antara terbatasnya uang dan banyak nya uang dari seorang ibu yang duduk di depan..

Perjalanan kali ini entah kenapa kuputuskan untuk menulis sesuatu di tengah-tengah sempitnya ruang gerak. Aku teringat blog ini yang pasti sudah dipenuhi jaring laba-laba di setiap sudutnya seandainya ini adalah rumah. Ah, maafkan aku.. suatu hari kau pasti bisa sesukses Sajak Pagi..hahhaha
(entah indikator sukses apa yang saya maksud untuk blog ku yang satu itu...Yang jelas dia lebih terurus dibanding blog yang ini)

Akhir-akhir ini kepalaku dipenuhi dengan berbagai kata-kata. Bercampur aduk menjadi satu, sampai aku tak bisa lagi memisah-misahkan topik mereka satu-persatu. Hari ini saya coba untuk memisahkan sehelai topik, perjalanan ini mungkin bisa jadi topik.

Tapi tidak berlangsung lama ternyata,,hahha
saya begitu cepat tertidur saat menulis.. Kurang latihan dan angin begitu mendukung membelai-belai.. Yang jelas yah,, saya sudah mncoba untuk menuliskan sesuatu..

0 komentar:

Posting Komentar