Bersabar untuk Cinta



aku jatuh cinta pada pagi! itu yang harus kutegaskan!

lalu kenapa malam datang lagi untuk mengingatkan ku pada posisiku dulu??
dulu aku memang adalah bintang bagi langit..
tapi semua sudah berubah..aku tak mampu berpegang pada langit yang begitu perkasa..

Langit kini sudah punya awan yang dia cintai,
lalu kenapa aku harus diikutkan lagi dalam cerita hidupnya??
aku memang tak punya siapa-siapa sekarang!
aku tak mampu menggenggam air yang sempat menyejukkkan ku,, aku pun tak mampu merayu pagi yang kini tengah coba untuk kucintai!

apa makna semua ini? ingin membuatku iri???
sudahlah,, aku menyerah pada keadaan ini.. aku mungkin sudah sampai pada puncak kesabaranku.. kalian mungkin bisa melihat aku hanya tersenyum ketika kalian berbisik dan bersenang-senang di atas masa laluku bersama langit... tapi taukah kau di dalam hatiku seperti apa??

aku tidak akan bisa memarahi kalian... tidak akan bisa! aku pun tidak mau marah pada kalian,, sebab aku hanya akan membuang waktu dan tenagaku untuk mengerutkan alisku dan untuk membesarkan suaraku.. tidak,, aku tidak mau melakukan itu!!
aku masih menaruh jutaan hormat pada kalian semua.. jutaan rasa hormat.. jadi kumohon hormati rasa ku kini...

seorang teman berkata : "semuanya biasa-biasa saja saat kau datang kembali di hadapanku,, itu karena kau terlalu lama mendiamkanku"
ingin aku berkata seperti itu tapi aku terlalu baik.. aku tak mampu membuat rasa benci ku mengalahkan rasa cintaku!!

saat langit hitam mencoba mengingatkan ku tentang masa laluku,,
jujur,, semuanya biasa saja..
lain cerita saat malam mengungkapkan segala masa lalu itu dihadapan sang pagi...
belum sempat aku mengutarakan rasaku pda pagi,, aku harus mundur lagi karena masa lalu..
aku lelah,, aku terpenjara!!

sementara itu,, pagi ternyata harus memilih secepat mungkin..
namun,, aku sama sekali tak ada dalam daftar pilihannya..
hah... aku harus bersabar lagi rupanya..
bersabar sampai batas waktu yang aku sendiri tidak tau kapan..

0 komentar:

Posting Komentar